Percayalah... Suatu saat nanti... Kita 'kan dipertemukan kembali... Bintang... :)

Senin, 06 Juni 2011

Tau Akibatnya?

Suatu pagi... seorang lelaki pergi menemui dokter gigi untuk mencabut gigi gerahamnya
yang berlubang. Badannya besar dan kekar serta gagah tetapi sangat takut dengan jarum suntik.

Ketika si dokter ingin menyuntik... lelaki tadi berkata."Dokter... tolong jangan suntik saya, saya takut!"

Mengetahui pasiennya seorang yang penakut lalu dokter menawarkan segelas air yang berisi obat penenang untuk di minum agar rasa takutnya hilang.

Lalu si dokter berkata."Bagaimana, apakah anda sudah lebih berani sekarang?".

Lelaki itu menjawab... "Iya.. sekarang saya merasa lebih berani... Siapapun yang menyentuh gigi saya akan tau akibatnya...akan saya hajar sampai babak belur."


B I S M I L L A A H I R R A H M A A N I R R A H I I M . . . MARI B E R S A M A B E R B A G I R A N G K A I A N C E R I T A, G O R E S A N K I S A H, K E K U A T A N A Q I D A H, DAN K E T A J A M A N P E N G E T A H U A N . . . . . "KUTITIPKAN SENYUMKU, DI SEJUTA MANIS SENYUMNYA...

Suka

Share to Facebook >>