Percayalah... Suatu saat nanti... Kita 'kan dipertemukan kembali... Bintang... :)

Senin, 30 Mei 2011

Makan Sekarang, Cucu yang Bayar

Pada suatu hari Pak Indro pergi ke pasar untuk membeli sayur-sayuran untuk dimasak istrinya di rumah. Pada saat pulang dia melintasi sebuah restoran cepat saji. Dia berhenti sebentar, kemudian di lihatnya pada dinding kaca restoran tersebut tertulis papan iklan berbunyi "MAKAN SEKARANG, CUCU ANDA YANG AKAN BAYAR".

"Hah...? Apa betul ini?" Pak Indro melihat itu adalah sebagai suatu kesempatan baginya. Maka cepat-cepatlah dia masuk ke restoran tersebut dan memesan sebanyak-banyaknya makanan spesial yang ada di restoran tersebut sampai puas. Selesai makan, dia juga memesan minuman yang paling enak di restoran itu. Setelah merasa kenyang ia pun segera meninggalkan tempat tersebut.

Tapi belum sempat ia keluar dari restoran tiba-tiba dia telah dihadang oleh seorang pelayan di pintu restoran dan menyerahkan bon makanan tersebut kepadanya.

Pak Indro: " Apa-apaan ini, di papan iklan tertulis makan dulu, yang bayar nanti cucu saya."
Pelayan: " Betul pak, tapi bapak lihat dulu bonnya. Ini bukan bon makanan yang bapak pesen dan makan tadi. Ini adalah bon makanan kakek bapak kepada bapak!"


B I S M I L L A A H I R R A H M A A N I R R A H I I M . . . MARI B E R S A M A B E R B A G I R A N G K A I A N C E R I T A, G O R E S A N K I S A H, K E K U A T A N A Q I D A H, DAN K E T A J A M A N P E N G E T A H U A N . . . . . "KUTITIPKAN SENYUMKU, DI SEJUTA MANIS SENYUMNYA...

Suka

Share to Facebook >>