Percayalah... Suatu saat nanti... Kita 'kan dipertemukan kembali... Bintang... :)

Senin, 20 Juni 2011

Cara Lengkap Menghilangkan Hapus Imesh.com toolbar

iMesh Toolbar web browser add-on aplikasi yang menciptakan jalan pintas memungkinkan Anda mencari foto, video dan konten web mana saja di Internet. Menginstal aplikasi ini di bagian atas menu browser Anda.
Meskipun toolbar baik diterima, masih ada seseorang yang mencari solusi untuk menghapusnya dari komputer mereka dan artikel ini adalah tentang panduan langkah-demi-langkah tentang cara untuk menghapus toolbar dari Windows XP.
Berikut ini adalah langkah-langkah rinci untuk menghapus program yang tidak diinginkan:Langkah 1: Klik tombol Start> Control Panel> Tambah atau Hapus ProgramLangkah 2: Cari iMesh dan klik sekali.Langkah 3: Klik Hapus dan kemudian jendela iMesh Uninstall akan muncul.Langkah 4: Pada kotak Alasan Pilih pilih satu alasan dan kemudian klik tombol Next untuk melanjutkan.Langkah 5: Pada jendela yang berikut, tekan Uninstall Pokoknya untuk memulai Penghapusan tersebut.Langkah 6: Tunggu sebentar untuk prosedur uninstall seluruh lengkap secara otomatis.Langkah 7: Buka Tambah atau Hapus Program jendela lagi, dan pilih Mediabar dan klik Hapus. Sistem akan menghapus item segera.Langkah 8: Kembali ke desktop dan menghapus cara pintas dari Emoticon untuk pesan Anda secara manual.Langkah 9: Periksa folder Program Files di drive sistem anda (biasanya di C Local Disk) untuk melihat apakah ada folder bernama iMesh Aplikasi. Dan kemudian Anda akan menemukan bahwa folder tidak dapat dihapus secara manual. Benar-benar menghapus folder harus dilakukan dalam Safe Mode.
Ikuti langkah-langkah untuk masuk Windows XP Mode Aman dan menghapus folder:

1) Klik Start, klik matikan komputer.
2) Pilih dan klik Restart

3) Ketika mesin pertama dimulai lagi itu umumnya akan daftar beberapa
peralatan yang terpasang di mesin Anda, jumlah memori, hard drive
dipasang dll Pada titik ini Anda harus menekan lembut tombol F8 berulang kali sampai
Anda disajikan dengan menu Windows XP BOOT Opsi Lanjutan.
4) Pilih pilihan untuk Safe Mode menggunakan tombol panah.
Lalu tekan Enter pada keyboard untuk boot ke Safe Mode
5) Pergi ke Local Disk C> Program Files> Cari iMesh Aplikasi> Klik kanan> pilih Hapus
6) Restart komputer Anda dalam Normal Mode.
Langkah 10: Meluncurkan Internet Explorer
Langkah 11: Klik Tools kemudian pergi ke Internet Options.
Langkah 12: Pada jendela Internet Options, Anda akan melihat kotak Alamat http://search.imesh.com/ perubahan http://www.google.com/ dan tekan tombol Enter.


B I S M I L L A A H I R R A H M A A N I R R A H I I M . . . MARI B E R S A M A B E R B A G I R A N G K A I A N C E R I T A, G O R E S A N K I S A H, K E K U A T A N A Q I D A H, DAN K E T A J A M A N P E N G E T A H U A N . . . . . "KUTITIPKAN SENYUMKU, DI SEJUTA MANIS SENYUMNYA...

Suka

Share to Facebook >>