Percayalah... Suatu saat nanti... Kita 'kan dipertemukan kembali... Bintang... :)

Jumat, 08 Juni 2012

ACEH PENGGUNA LAPTOP HIGH-CLASS

Banda Aceh. Masyarakat Aceh sudah sangat paham dengan Informasi Teknologi (IT), pasalnya pengunjung yang datang saat dijelaskan spek laptop, pengunjung sudah terlebih dahulu mengetahui. Ini membuktikan bahwa masyarakat Aceh sudah sangat dekat dengan IT dan juga dunia Teknologi lainnya.
Selain itu orang Aceh sangat tertib dengan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. Tong sampah pun tersedia disetiap sudut area pameran. Sehingga menambah kenyamanan baik pengunjung maupun peserta NICE.
"Orang Aceh sudah sangat paham dengan IT dan lokasi pameran NICE sangat bersih, "ketus Eben Ezer Harianja, City Manager DELL wilayah Sumbagut Minggu (3/6) di standnya.
Hal yang menarik selama berada di Aceh masyarakat yang ramah dan tidak sombong. Hal ini dibuktikan saat diberikan brosur dengan tersenyum pengunjung menerimanya. Berbeda dengan kota lain yang tidak peduli saat diberikan brosur oleh petugas. "Luar biasa keramahan orang Aceh, meskipun setelah itu dibuang, namun dengan tersenyum mereka terima brosur beda dengan daerah lain,"jelas Eben.
Kembali ia tegaskan, hal yang luar biasa di Aceh adalah penggunaan IT sudah sangat massif. Sehingga pelanggan yang mengunjungi petugas tidak lagi harus bersusah payah menjelaskan dari awal. Semua sudah mengetahui dengan detail spek laptop, sehingga tidak banyak membutuhkan waktu untuk menjelaskannya. "Masyarakat Aceh sudah sangat paham dengan IT, jadi kita sangat membantu, tidak terlalu capek menjelaskannya,"jelas Eben.
Demikian juga, jelas Eben, Aceh merupakan daerah konsumen penggunaan laptop kelas menengah keatas. Laptop yang harga tidak laku di daerah lain, di Aceh bisa laku. Artinya Aceh lebih mengejar kualitasnya, bukan harganya.
"Daerah lain hanya laku laptop yang harga murah, beda dengan Aceh laptop yang berkualitas tinggi lebih banyak laku,"ujar Eben.
Apa lagi di Aceh sangat mudah mendapatkan akses internet, hal ini membuat masyarakat Aceh sangat paham tentang IT."Internet dimana-mana, ini yang membuat orang Aceh sangat paham dengan IT,"pungkas Eben.(003)


B I S M I L L A A H I R R A H M A A N I R R A H I I M . . . MARI B E R S A M A B E R B A G I R A N G K A I A N C E R I T A, G O R E S A N K I S A H, K E K U A T A N A Q I D A H, DAN K E T A J A M A N P E N G E T A H U A N . . . . . "KUTITIPKAN SENYUMKU, DI SEJUTA MANIS SENYUMNYA...

Suka

Share to Facebook >>